Kondisi Ronaldo tenang, namun belum bisa bela Juventus

id ronaldo

Kondisi Ronaldo tenang, namun belum bisa bela Juventus

Cristiano Ronaldo (Reuters)

Roma (Antaranews Jogja) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengutarakan kondisi pemainnya baik jelang lawan Genoa memasuki laga domestik pada Liga Italia.

"Kondisi tim baik-baik saja. Sejumlah pemain perlu lebih banyak tampil di sejumlah pertandingan mendatang. Spinazzola tampil bermain 50 menit dalam laga persahabatan, hanya saja ia belum siap benar turun dalam pertandingan di liga," katanya.

"Douglas Costa tidak tampil selama dua bulan, begitu pula dengan Khedira. Kami berharap kedua pemain itu kembali memperkuat tim manakala melawan Empoli, atau berlaga di pertandingan kedua melawan Manchester United," katanya juga.

"Dybala? Ia siap tanding. Saya harus melihat situasi sekarang dan mengevaluasi kondisi dari para gelandang. Saya akan memilih pemain yang memang siap tampil menyerang. Hanya satu pemain yang beristirahat besok, Chiellini."

"Kami tetap perlu rendah hati, dan berpikir serius mengenai laga demi laga. Kami tidak menang sebelum melakoni pertandingan. Kami harus kembali ke Liga Italia dengan perhatian penuh, karena kami baru saja menjalani masa istirahat. Ini tentu berbahaya."

"Ronaldo? Ia sangat tenang, dan ia siap bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Saya tidak ingin menanggapi tuduhan yang sifatnya pribadi. Cristiano mulai rendah hati, dan tahu betul arti tanggungjawab terhadap tim yang ia bela," kata Allegri.