Naff rilis lagu baru berjudul "Pasangan"

id band

Naff rilis lagu baru berjudul "Pasangan"

Ilustrasi (Foto antaranews)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Grup musik Naff, yang kini beranggotakan Arda, Ade, Odeu, dan Hilal berupaya menjaga eksistensinya di belantika musik Indonesia dengan merilis single baru berjudul "Pasangan".

Lagu ini sendiri ditulis oleh sang vokalis, Arda, yang memuat pesan mengenai kehidupan seseorang yang berubah secara drastis karena faktor yang kuat, salah satunya adalah pasangan.

"Banyak oang yang berubah secara drastis atau bertahap dalam kehidupan karena faktor yang sangat kuat, yaitu faktor siapa pasangannya. Karena itu, gue tergerak untuk mengangkat dan menulis tema pasangan dalam lagu baru dari Naff," tutur Arda dalam rilis yang diterima Antara, Jumat.

Penggarapan lirik "Pasangan" juga dibantu oleh  Adnan, dan Juga Yorriz Arba¿a, produser musik yang turut andil memproduseri beberapa nama besar seperti Rizky Febian, Mytha Lestari, Trisouls, dan turut berpartisipasi pada pembuatan album "Voor Dilan".

Lirik yang lebih berani begitu terasa dalam single terbaru Naff. Ditambah nuansa genre pop serta post-Britpop, serta irama lagu yang disuguhkan sengaja dibuat agar lebih mudah diterima dan mudah dinikmati oleh masyarakat.

Naff berharap pendengar lagu ini tidak hanya melantunkan nada saja, namun juga dapat meresapi kata, sehingga tanpa disadari menjadi sebuah nasihat yang menyehatkan mengenai suatu hubungan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024