Jack Wishere mau kembali ke Arsenal jika Arsene Wenger jadi pelatih

id arsene wenger

Jack Wishere mau kembali ke Arsenal jika Arsene Wenger jadi pelatih

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger (Reuters / Jason Cairnduff)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pesepak bola Jack Wilshere mengatakan ia akan tetap bertahan di Arsenal bila Arsene Wenger masih menjadi pelatih The Gunners.

Wilshere memutuskan untuk berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya selama 17 tahun ketika pindah ke West Ham pada musim panas lalu setelah nasibnya tidak pasti di bawah pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

Namun, gelandang berusia 26 tahun itu yakin ia akan menandatangani kontrak baru bersama klub London tersebut bila Wenger masih bertahan.

"Bila Arsene bertahan, saya juga demikian karena pengaruhnya terhadap karir saya dan kepercayaannya kepada saya. Ia mempercayakan saya dengan ban kapten dan sangat menghormati saya," kata Wilshere kepada Islington Gazette yang dilansir Dailymail, Senin (22/10).

"Saya sudah bersedia bertahan (di Arsenal), tetapi kepergiannya mengubah situasi."

"Sebelumnya Arsene meminta saya bertahan dan berjuang untuk kembali tempat utama di skuatnya, karena ia mempercayai saya."

"Saya tahu bila kondisi fisik saya bagus dan berlatih dengan baik, Arsene akan memainkan saya dan ia melakukannya."

"Tetapi keadaan di klub sudah berubah dan mereka sekarang memasuki era baru dan mungkin sudah saatnya saya pergi," sambung Wilshere.(KR-HSI)

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024