Usai sembuh cedera, Diego Costa siap bela Atletico Madrid hadapi Dortmund

id Diego Costa

Penyerang Atletico Madrid Diego Costa sedang berlatih bersama timnya pada 6 September 2018. (twitter.com/diegocosta) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pemain  Atletico Madrid, Diego Costa mendapat suntikan semangat menjelang pertandingan Liga Champions di markas Borussia Dortmund pada Rabu, di mana penyerang Diego Costa dan bek Stefan Savic dinyatakan bugar bermain setelah pulih dari cedera, demikian dilansir dari laman resmi klub.

Costa, yang mencetak gol saat tim Spanyol itu menang 2-1 pada pertandingan pembukaan Grup A di markas AS Monaco dan menjadi aktor dari terciptanya satu gol saat mereka menang 3-1 ketika menjamu Bruges, menepi sejak mengalami cedera otot paha belakang saat melawan tim Belgia itu pada 3 Oktober.

Bek tengah asal Montenegro Savic telah menepi enam pekan sejak menderita apa yang disebut klub sebagai "cedera sejumlah otot" saat memperkuat timnasnya pada September.

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan keunggulan selisih gol setelah menang 1-0 atas Bruges dan menang 3-0 atas Monaco. Mereka juga memuncaki klasemen Liga Jerman, setelah menghancurkan VfB Stuttgart 4-0 pada Sabtu. Sementara itu, Atletico ditahan imbang 1-1 di markas Villarreal.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar