HIVI! segera rilis album ketiga

id hivi

HIVI! segera rilis album ketiga

(Ki-ka): Ilham Aditama, Nadhia Aleida, Ezra Mandira dan Febrian Nindyo dari grup musik HIVI! pada peluncuran es krim Joyday di Jakarta, Selasa (23/10/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Grup musik pop HIVI! yang beranggotakan Nadhia Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar) sedang merampungkan album ketiga yang rencananya dirilis bulan depan.

"Pengerjaan sudah 75 persen, lagunya sudah terkumpul, tinggal merekam vokal," kata Febri usai peluncuran es krim Joyday di Jakarta, Selasa.

Akan ada sembilan lagu di album tersebut, salah satunya membawakan ulang lagu "Pemuda" yang dipopulerkan Chaseiro. 

Lagu tersebut dipilih HIVI! karena sejalan dengan Salam Solid, kampanye mereka di media sosial untuk mengajak para pemuda agar bersatu dan selalu kompak untuk tujuan yang sama.

Lagu lainnya dalam album yang diproduseri Tohpati itu merupakan ciptaan mereka sendiri yang liriknya didasari pada cerita-cerita yang mereka alami.

Single pertama yang diperkenalkan dari album ketiga adalah "Satu-satunya", persembahan Febri untuk calon istri yang akan dinikahinya pada Desember mendatang.

Febri menambahkan, kehidupan barunya kelak sebagai seorang suami takkan mengganggu aktivitas bermusik grup yang dibentuk sejak 2009 itu.