AS Roma gunduli CSKA dengan skor telak 3-0

id edin dzeko

Edin Dzecko (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyerang AS Roma Edin Dzeko menyamai pemain Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini, ketika klubnya menang 3-0 atas CSKA Moscow pada pertandingan Grup G yang dihelat di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari WIB.

Penyerang Bosnia-Herzegovina itu mengemas dua gol pada babak pertama untuk membuat dirinya telah mengoleksi lima gol, sebelum memberi umpan kepada Cengiz Under untuk mencetak gol ketiga setelah turun minum, saat Roma meneruskan catatan bagusnya di kandang di kompetisi Eropa, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA.

Pasukan Eusebio di Franceso tidak terkalahkan di Roma saat mereka melaju ke semifinal pada musim lalu, dan tidak pernah menelan kekalahan kandang di kompetisi Eropa sejak takluk 0-1 dari Villareal di Liga Europa pada Februari 2017.

Hasil ini membuat Roma memuncaki klasemen dengan enam poin bersama dengan Real Madrid, unggul dua poin atas CSKA dan lima poin atas Viktoria Plzen, yang kalah 1-2 dari sang juara Eropa di Spanyol.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:
AS Roma (4-2-3-1): Olsen, Florenzi, Manolas, Fazio, Santon, De Rossi (Schick 81'), Nzonzi, Under (Kolarov 73'), Pellegrini Cristante 68'), El Sharaawy, Dzeko
Pelatih: Eusebio di Francesco

CSKA Moscow (5-4-1): Pomazun, Fernandes, Becao, Chernov (Khosonov 57'), Magnusson, Nababkin, Vlasic, Akhmetov, Sigurdsson, Oblyakov (Dzagoev 57'), Chalov (Nishimura 90')
Pelatih: Viktor Gorachenko.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar