Susi Pudjiastuti lenggak lenggok tampil di show Anne Avantie

id susi pudjiastuti

Susi Pudjiastuti lenggak lenggok tampil di show Anne Avantie

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berjalan di 'catwalk' mengenakan busana rancangan Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti Berlalu pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Dengan tema 'Badai Pasti Berlalu' Anne Avantie menampilkan busana yang terinspirasi dari bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras. (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil kembali dalam fashion show Anne Avantie. Namun, Susi mengajukan satu syarat pada desainer tersebut.

"Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau bu Anne mau kasih saya 10 kapal, saya mau jalan," ucap Susi usai fashion show Anna Avantie di Jakarta Fashion Week, Selasa (23/10/2018).

Susi tampil dalam peragaan busana Anne Avantie yang bertajuk "Badai Pasti Berlalu". Ia memang sengaja mengambil tema tersebut sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap korban bencana di Lombok, Palu dan Donggala.

"Saya akan ada donasi lewat CSR ibu Susi. Ada 10 kapal untuk nelayan yang kapalnya rusak karena gempa," ucap Anne sebelum fashion show.

Anne juga bercerita tentang proses mengajak Susi Pudjiastuti kembali dalam show-nya. Menteri gaul ini malah memadupadankan sendiri aksesoris yang harus dikenakan.

"Untuk ibu Susi tadinya saya mengirimkan undangan. Jawabannya malah 'saya jalan kan'. Bukan datang tapi jalan. Fitting-nya seru sekali, semua sepatu boots dikeluarin semua, kacamanya juga ada 285an kali dicobain," ungkap Anne.

Dia melanjutkan, "Saya katakan kalau ibu Susi enggak jadi menteri lagi apa mau jadi model saja. Sepertinya lebih cocok,".

Selain Susi Pudjiastuti, Anne Avantie juga melibatkan sejumlah publik figur seperti Artika Sari Devi, Maia Estianty, Patricia Gouw, Marion Jola, Rayi RAN dan lainnya.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024