Afgan bakal gelar konser satu dekade di Malaysia

id Afgan

Afgan bakal gelar konser satu dekade di Malaysia

Afghan (ANTARA/Teresia May) (.)

Kuala Lumpur (Antaranews Jogja) - Penyanyi ternama asal Indonesia Afgan atau Afgansyah Reza bakal menggelar Konser Dekade Live di Malaysia pada 3 November di Plenary Hall, KL Convention Center, Kuala Lumpur.

Menurut penyelengara dari Nizra Production, Rabu, sepuluh tahun di industri hiburan adalah tonggak bagi artis manapun dan konser ini adalah hadiah dari Afgan kepada para penggemarnya untuk dukungan selama satu dekade.

Penonton dapat menantikan lagu-lagu dari album debutnya Confession No.1 (2008) hingga album terakhirnya "Dekade".

Nizra mengharapkan sesuatu yang sama sekali berbeda dibanding konser Afgan sebelumnya di sini di Malaysia.


Ditemani oleh bandnya The Gandarianz, Afgan juga akan berbagi panggung dengan grup hip-hop dan R & B asal Malaysia yang populer Ruffedge sebagai tamu di konsernya.

Afgan telah memenangkan banyak penghargaan untuk musiknya, dan juga berkolaborasi dengan musisi-musisi produktif seperti Sheila Majid, Rossa, Raisa, SonaOne, dan yang terbaru, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Dia juga seorang aktor, pernah membintangi film-film seperti Cinta 2 Hati dan menahan diri. Dia juga seorang juri di X Factor Indonesia.


"Saya tidak merasa seperti sudah 10 tahun karena saya menikmati apa yang saya lakukan begitu banyak. Terkadang, saya harus mencubit diri sendiri (untuk memastikan) bahwa saya bertahan selama ini karena tidak terasa nyata," kata Afgan.

Ketika ditanya apakah dia sedang mengerjakan musik baru sekarang, dia mengatakan sedang menjelajahi lebih dari ketika dia memulai.

"Saya rasa sekarang, pada titik ini dalam karir saya, saya menikmati menjelajahi lebih dari ketika saya mulai. Saya pikir itu membuat saya tertarik dan bersemangat tentang apa yang saya lakukan. Saya mendengarkan musik setiap hari dan mencoba terinspirasi oleh hal-hal baru," katanya.