Real Madrid tanpa pemain inti hadapi Melilla

id gareth bale

Real  Madrid tanpa pemain inti hadapi Melilla

Penyerang Real Madrid Gareth Bale. (Reuters)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Skuat Real Madrid pada  pertandingan melawan Melilla di Piala Raja Spanyol tanpa diperkuat pemain inti, Gareth Bale dan Luka Modric, pada pertandingan pertama sejak Julen Lopetegui dipecat dari posisinya sebagai pelatih, ungkapi laman resmi klub.

Lopetegui dipecat pada Senin setelah start buruk yang ditorehkannya musim ini, di mana Los Blancos kalah empat kali dan dua kali imbang dari sepuluh pertandingan pertama mereka.

Mantan pelatih tim B Santiago Solari telah ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara untuk menggantikan Lopetegui, di mana klub masih mencari pengganti permanen untuk posisi panas tersebut.

Eks manajer Chelsea Antonio Conte disebut-sebut menjadi kandidat favorit untuk menjadi pelatih baru Madrid, di mana bos klub Florentino Perez dikabarkan sudah tertarik untuk merekrut pria Italia itu saat Lopetegui ditunjuk menjadi pelatih Madrid Juni silam. Saat itu Conte masih mengarsiteki The Blues.

Melalui laman resmi klub, Solari mengumumkan skuat pertamanya sebagai pelatih untuk pertandingan ajang piala tersebut, dan ia memilih mengistirahatkan Bale serta Modric.

Melilla berkompetisi di divisi ketiga, sehingga Madrid diperkirakan tidak akan kesulitan untuk membawa pulang kemenangan.

Sejumlah pemain lain seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Casemiro dibawa serta ke kota otonom Spanyol yang terletak di pesisir Afrika itu, pemain muda asal Brazil Vinicius Jr juga masuk dalam skuat.

Setelah bermain melawan Melilla, Madrid akan menghadapi Valladolid di Liga Spanyol dan Viktoria Plzen di Liga Champions pekan depan.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024