Adipati Dolken diminta segera menikah

id adipati dolken

Adipati Dolken diminta segera menikah

Adipati Dolken (kiri) (Foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Ada kejadian menarik yang dialami aktor Adipati Dolken ketika menemui penggemarnya dalam rangkaian acara nonton bareng film "3 Dara 2".

Pemeran Jay dalam film arahan sutradara Monty Tiwa itu mendengarkan berbagai macam komentar dari para penonton, termasuk saat ia menerima saran dari salah satu penggemar yang memintanya segera menikah.

"Saran gue, Adipati cepat menikah deh biar kalau dapat peran sebagai suami bisa lebih menghayati lagi," ucap Siska langsung kepada Adipati Dolken usai menonton film "3 Dara 2" dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Rabu.

Mendengar saran tersebut, wajah Adipati Dolken pun memerah. Dirinya nampak terkejut mendengarkan saran dari penonton film yang dibintanginya itu.

"Wah, bisa aja nih. Tapi, saran ditampung nih," ujar Adipati sambil tersenyum.

Meski demikian, Adipati senang bisa mendengarkan langsung tanggapan penonton filmnya. Baginya juga bertemu langsung dengan penonton film yang dibintanginya merupakan bentuk penghargaan kepada mereka.

Jika ada kritikan, ia pun langsung bisa mencatatnya sebagai masukan agar bisa berakting lebih baik lagi di film-film selanjutnya.

"Pasti semua pemain senang dengan tanggapan langsung dari pada penonton film mereka. Kalau gue sih akan mendengarkan pendapat mereka ya, baik itu kritikan maupun pujian," tutup Adipati Dolken.

Film "3 Dara 2" tayang di bioskop pada 19 Oktober lalu. Film ini juga dibintangi oleh aktor Tora Sudiro, Tanta Ginting, Fani Fabriana, Cut Mini, dan Rianti Cartwright.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024