Dengan mudah, Torino kandaskan Sampdoria 4-1

id liga italia

Dengan mudah, Torino kandaskan Sampdoria 4-1

Ilustrasi Liga Utama Italia (grafis)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Tanpa kerja keras tim Torino menghancurkan tuan rumah Sampdoria dengan kemenangan 4-1 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia pada Minggu malam.

Seperti dilansir laman resmi Liga Italia, kemenangan ini mendongkrak Torino tiga posisi untuk menduduki peringkat ketujuh dengan 17 poin dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan.

Andrea Belotti membuka keunggulan Torino pada menit ke-12, melalui sundulan kepalanya menyambut umpan silang Lorenzo De Silvestri. Bek Sampdoria Lorenzo Tonelli bahkan tidak melompat, yang memudahkan Belotti mengemas gol pertamanya dalam lima putaran pertandingan.

Belotti kemudian membuat timnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-43 saat ia menguasai bola di udara, di mana kiper Sampdoria Emil Audero menerjangnya dan membuat wasit menunjuk titik putih. Belotti sendiri yang menjadi eksekutor dan ia sukses mengecoh Audero.

Memasuki menit ke-56, Torino memperbesar keunggulannya melalui gol Iago Falque, yang melepaskan sepakan voli dari tepi kotak penalti untuk menyambar umpan silang De Silvestri.

Sampdoria memperkecil ketertinggalan melalui gol Fabio Quagliarella pada menit ke-65. Diawali dari pelanggaran yang dilakukan Daniele Baselli terhadap Dennis Praet di kotak terlarang, wasit kemudian menghadiahkan penalti kepada kubu tuan rumah. Quagliarella yang menjadi eksekutor, sepakannya dapat ditahan Salvatore Sirigu, namun sang penyerang veteran mampu menyambar bola pantul untuk memberikan sedikit harapan kepada Sampdoria.

Belotti masih berupaya mengukir trigol, dan melepaskan sepakan voli yang masih dapat ditepis Audero.

Il Toro melengkapi pembantaian ini ketika Belotti menyundul bola tendangan sudut Alex Bereguer, di mana bola kemudian diteruskan Armando Izzo untuk menjadi gol keempat mereka pada menit ke-78.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

Sampdoria (4-3-1-2): Audero, Bereszynski, Tonelli, Andersen, Murru, Barreto (Linetty 14'), Ekdal, Praet, Saponara (Defrel 53'), Quagliarella, Caprari (Kownacki 79')

Torino (3-5-2): Sirigu, Izzo, Nkoulou, Djidji, De Silvestri, Meite, Rincon (Soriano 84'), Baselli, Aina, Falque (Berenguer 69'), Belotti (Zaza 83')  


 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024