Milwaukee Bucks hantam Warriors

id NBA

Milwaukee Bucks hantam Warriors

Ilustrasi pertandingan basket NBA (foto cyber15defense.blogspot.com)

Jakarta (ANTARA News) -  Milwaukee Bucks berhasil menghentikan delapan kemenangan beruntun juara bertahan Golden State Warriors dan menundukkan tuan rumah 134-111 dalam lawatan ke Oracle Arena, California, Amerika Serikat, untuk laga lanjutan NBA, Jumat WIB.

Monster dari Yunani, Giannis Antetokounmpo, menjadi bintang kemenangan Bucks dengan 24 poin, 9 rebound dan 4 assist di laga tersebut, demikian catatan laman resmi NBA.

Pasokan angka terbanyak Bucks datang dari Eric Bledsoe yang melesakkan 26 poin dalam kurun waktu 26 menit ia melantai, diikuti Malcolm Brogdon yang mencetak 20 poin, Khris Middleton 17 pon serta Pat Connaughton 15 poin.

Bagi tuan rumah, yang tak diperkuat Draymond Green, Klay Thompson jadi pengumpul angka terbanyak lewat 24 poin, diiringi Kevin Durant 17 poin, Quinn Cook 15 poin, Damian Jones 12 poin serta Stephen Curry 10 poin.

Hasil itu membuat Bucks kini memiliki catatan sembilan kemenangan dan dua kekalahan (9-2), sementara Warriors (10-2) masih lebih unggul walau harus menyudahi rentetan kemenangan mereka.

Memulai laga dengan percaya diri, Bucks mengungguli tuan rumah 32-29 saat menutup kuarter pertama sebelum mendulang jumlah poin yang sama pada kuarter kedua demi menyudahi paruh pertama pertandingan dalam keunggulan 64-51 atas Warriors.

Bucks mengamuk pada kuarter ketiga, mengemas 41 poin tambahan yang 11 di antaranya dicetak oleh Brogdon demi menegaskan keunggulan mereka atas Warriors menjadi 105-79 kala periode 12 menit ketiga itu berakhir.

Kendati pada kuarter pamungkas Bucks "hanya" mencetak 29 poin tambahan, raihan itu cukup untuk memastikan kemenangan mereka atas Warriors 134-111 saat bel tanda laga usai berbunyi nyaring di Oracle Arena.

Kedua tim akan melakoni laga lanjutan pada Minggu (11/11) WIB, Bucks melanjutkan rangkaian laga tandang di markas Los Angeles Clippers (6-5), sementara menjamu Brooklyn Nets (5-6).



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024