Manchester City perpanjang kontrak Raheem Sterling

id raheem sterling

Manchester City perpanjang kontrak Raheem Sterling

Raheem Sterling (Foto bleacherreport.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Raheem Sterling, pemain sayap Manchester City tanda tangani perpanjangan kontrak tiga tahun yang mengikatnya di klub itu sampai 2023, demikian dilansir City melalui laman resminya.

Pemain Inggris berusia 23 tahun itu, yang telah mengoleksi tujuh gol dari 14 pertandingan pada musim ini, mengatakan ia berada di tempat terbaik untuk berkembang, setelah bermain di sejumlah posisi di bawah asuhan Pep Guardiola.

Media Inggris mengatakan kontrak Sterling bernilai 300.000 pound per pekan, yang akan membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris.

"Saya senang menekennya," ucapnya seperti dikutip laman resmi City.

"Saya merasa dari menit pertama saya berada di sini, ini merupakan pilihan yang tepat bagi saya. Hal itu terbayar dan saya benar-benar bersyukur."

Sterling direkrut City dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta poun pada 2015, dan telah memenangi gelar liga dan Piala Liga musim lalu.

"Ini merupakan momen signifikan bagi klub," tambah Direktur Sepak bola City Txiki Begiristain.

"Raheem telah berkembang pesat dalam dua musim belakangan, dan sekarang merupakan salah satu pemain menyerang terbaik di Liga Inggris. Statistiknya berbicara sendiri."

"Ia cepat, kuat, dan begitu bagus di depan gawang, semua yang diperlukan para penyerang modern untuk unggul. Kami semua senang ia telah mengikat masa depannya ke City."

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024