Armand-Dewi siapkan konser 25 tahun pernikahan

id gigi

Armand-Dewi siapkan konser 25 tahun pernikahan

Armand Maulana (Foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Menurut Dewi, konser tersebut merupakan sebuah pembuktian cinta dari Armand untuknya. Buah hati mereka, Naja Dewi Maulana ikut tampil sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

"Ini pembuktian cintanya Armand ceritanya. Anak juga akan nyanyi. Tadinya enggak mau, tapi setelah diminta akhirnya mau juga buat hadiah perkawinan," kata Dewi Gita dalam acara "Indonesia Menari 2018" di Jakarta, Minggu.

Konsep konser cinta ini akan menggambarkan dua karakter dari Armand dan Dewi. Mereka juga akan memainkan lagu-lagu yang pernah hadir dalam perjalanan cinta keduanya.

"Ini tentang dua karakter, jadi ada karakternya Armand dan Dewi disatuin. Lagu-lagu yang dibawainnya ada lagu-lagu kita sendiri, ada lagu-lagu favorit kita di perjalanan cinta kita juga," jelas Dewi.

Selain Armand, Dewi dan sang anak, konser ini juga akan diisi oleh musisi lain, salah satunya adalah Gigi. Dewi mengungkapkan bahwa musisi-musisi yang terlibat dalam konser ini akan diumumkan segera.

"Gigi yang pasti tampil. Tapi nanti sebentar lagi juga akan diumumin," ujarnya.

Tiket konser "Satu Hati Satu Cinta" akan dibagi dalam beberapa kelas seperti Titanium Rp1 juta, Platinum Rp750 ribu, Gold Rp500 ribu dan Silver Rp250 ribu.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024