Aliando gugup berakting setelah vakum dari dunia hiburan

id aliando,aktor

Aliando gugup berakting setelah vakum dari dunia hiburan

Aliando Syarief (HO/Falcon Pictures)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Aliando Syarief mengaku gugup berakting di depan kamera untuk film layar lebar karena aktor muda itu cukup lama vakum dari dunia hiburan.

Sebagai debut perdananya, Aliando bermain dalam film "Asal Kau Bahagia". Tak hanya itu, pihak Falcon Pictures selaku rumah produksinya juga memberi kepercayaan pada Aliando untuk mengisi soundtrack film dengan judul yang sama karya band Armada.

"Ada sih rasa gugup karena udah lama juga kan ya, jadi kayak lihat kamera lagi gugup. Pastilah seperti awal lagi lah tapi dengan versi yang baru," kata Aliando dalam pernyataan resmi yang diterima Antara, Selasa.

Aktor yang terkenal lewat aktingnya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala" ini mengatakan jika dirinya terakhir kali bernyanyi bersama The Freaks. Grup yang terdiri dari Teuku Rassya, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan dirinya ini membawakan lagu "Tak Ada Logika" milik Agnez Mo pada 2015.

Bagi Aliando, bermain musik adalah hobi dan ia tidak ingin menjadikannya sebagai profesi yang serius.

"Cukup jauh ya, dua (tahun) sih jeda. Kalau ngeluarin musik ya hobi ya. Sampai sekarang masih lanjut ya tapi bukan dikomersilkan atau gimana," jelas Aliando.

Dalam soundtrack "Asal Kau Bahagia", Aliando berduet dengan Dewa Dayana yang juga lawan mainnya dalam film tersebut. Ia mengaku tak sulit mendapatkan chemistry karena sudah bertemu di film.

"Kesulitanya lebih kepada persiapan ya, kalau soal chemistry kita udah ngebangun sebelumnya dari film. Jadi Dewa juga sama, suka musik ya jadi gak begitu gimana," ujarnya.