Konser Judas Priest di Ancol tak dihadiri Jokowi

id Judas Priest

Konser Judas Priest di Ancol tak dihadiri Jokowi

Judas Priest (Flickr.com) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Band heavy metal legendaris Judas Priest menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser bertajuk "Firepower Tour" yang diadakan di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat malam.

Ini merupakan penampilan perdana Judas Priest ke Indonesia. Sebelum menggelar konser, Judas Priest sempat mengundang Presiden Joko Widodo untuk menyaksikan penampilannya.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulis Judas Priest di akun Twitternya, Jumat (3/8) lalu.

Namun hingga pertengahan jalannya konser Judas Priest, belum nampak kehadiran Presiden Joko Widodo di area Ecopark Ancol, Jakarta.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sangat menggemari musik metal. Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi pernah menghadiri konser Metallica hingga Guns N' Roses.

Judas Priest bukan band pertama yang meminta Jokowi untuk hadir di konsernya. Sebelumnya, ada band Megadeth yang juga mengharapkan kehadiran sosok nomor satu di Indonesia ini dalam konsernya yang diadakan di Jogjakarta beberapa waktu lalu. Namun lagi-lagi, Jokowi tidak dapat memenuhi undangan tersebut.