Persib Bandung "kebanjiran" lamaran calon pemain

id Persib Bandung

Persib Bandung "kebanjiran" lamaran calon pemain

logo Persib Bandung (istimewa)

Bandung (Antaranews Jogja) - Persib Bandung saat ini sedang banjir lamaran dari para calon pemain yang ingin bergabung membela skuat "Maung Bandung" untuk kompetisi musim depan.

"Pemain yang melamar ke Persib banyak," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, di Bandung, Minggu.

Meski banyak, ia tidak merinci siapa saja sosok pemain pelamar yang ingin bergabung ke Bandung. Tapi, nama-nama yang ada sudah disimpan dan tinggal dilakukan komunikasi lebih lanjut.

"Perekrutan pemain baru ini tidak terlepas dari pandangan pelatih yang akan mengarsiteki Persib. Karena ini kan ranahnya (perekrutan pemain) ranah pelatih. Seberapa banyak yang melamar kita tampung dulu. Komunikasi (dan keputusan) akhirnya ada di tangan pelatih," kata dia.

Tidak hanya itu, nasib para pemain lama juga belum dipastikan siapa yang kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Menurut dia, segala kemungkinan masih bisa terjadi tergantung pelatih yang akan menangani kompetisi 2019.

"Untuk persiapan musim depan, kita akan tentukan dulu sosok pelatih. Tentunya nanti kita akan bicarakan tentang pemain untuk musim depan," katanya.

Sementara soal sosok pelatih baru, manajemen masih mempertimbangkan banyak nama. Manajemen berharap ada keputusan setelah melakukan evaluasi dan pembahasan bersama di jajaran manajemen.

"Intinya insya Allah kita bergerak cepat. Makin cepat, makin bagus," kata Kuswara.