Jose Mourinho dipecat dari pelatih Manchester United

id Jose Mourinho

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) terlihat kecewa saat pertandingan melawan Liverpool dalam laga minggu ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (16/12/2018). (ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine) ((ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Jose Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United, menyusul prestasi klub Liga Inggris yang kurang memuaskan pada musim ini.

Dikutip dari situs resmi Manchester United, disebutkan bahwa pelatih asal Portugal itu telah meninggalkan klub Setan Merah tersebut.

Manchester United juga menyampaikan terima kasih kepada Mourinho atas tugas yang telah dilakukannya sebagai manajer/pelatih kepala klub itu, dan berharap ia akan sukses di masa mendatang.

Seorang pengganti sementara Mourinho akan ditetapkan untuk menyelesaikan sisa tugas musim ini, sementara menunggu ditunjuknya manajer baru.

Kendati berhasil membawa United lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka saat ini masih belum beranjak dari urutan keenam klasemmen sementara Liga Inggris.
 
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar