Gitaris Queen, Brian May kirim doa untuk Seventeen

id queen

Gitaris Queen, Brian May kirim doa untuk Seventeen

Brian May, gitaris band rock Inggris Queen, memperlihatkan pin kampanye politik saat sesi foto di tepi laut di Brighton, Inggris, Senin (13/4). Brian May, seorang anggota pendiri gerakan politik Kesusilaan Umum, menunjukkan dukungannya untuk anggota Parlemen Inggris dari Partai Hijau Caroline Lucas, menjelang pemilu Inggris pada 7 Mei mendatang. (REUTERS/Toby Melville) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Simpati terhadap para korban bencana tsunami, yang melanda wilayah Banten dan Lampung pada hari Sabtu (22/12) malam, mengalir dari berbagai penjuru dunia, salah satunya dari gitaris band Queen, Brian May.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/12), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat grup band Seventeen tengah manggung. Dalam keterangan unggahannya, dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

"Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May seperti dikutip Antara dari akun Instagram @brianmayforreal, Selasa.

Seperti diketahui dalam peristiwa tsunami tersebut, Seventeen kehilangan tiga personelnya, yakni Herman Sikumbang (gitar), Andi (drum), dan Bani (bass). 

Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah juga tewas akibat bencana alam ini.

Rencananya istri vokalis Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.