Tiga klub Eropa ingin pinang Dybala

id juventus

Tiga klub Eropa ingin pinang Dybala

Para pemain Juventus. (twitter.com/juventusfc) (.) (./)

Jakarta (Antaranews Jogja) -  Klub asal Italia, Juventus, dilaporkan menolak penawaran dari tiga klub Eropa yang tertarik meminang penyerang mereka Paulo Dybala.

Klub Inggris, Manchester United, belakangan paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun asal Argentina itu, namun kini tiga klub lain dirumorkan telah mengajukan penawaran.

Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk pemain tim nasional Argentina itu, menurut Tuttosport yang dilansir Mirror.co.uk pada Selasa. Diyakini bahwa Juventus telah menolak tiga tawaran dari klub-klub elite Eropa tersebut.

Namun, media-media Italia menambahkan bahwa Juve akan mempertimbangkan tawaran itu bila mahar yang datang mencapai lebih dari 100 juta euro (sekira Rp1,61 triliun) pada bursa musim panas mendatang.

Bila terwujud maka transfer Dybala akan mengalahkan rekor penjualan Juventus senilai 99 juta euro (sekira Rp1,59 triliun) yang mereka kantongi dari United untuk transaksi kepindahan Paul Pogba pada 2016.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus musim panas lalu telah membuat posisi Dybala bergeser ke kanan, dengan Mario Mandzukic menjadi ujung tombak dan Ronaldo di sebelah kiri.

Perubahan posisi tersebut telah memengaruhi jumlah gol Dybala musim ini, setelah hanya mencetak tujuh di semua kompetisi.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar