Callum Hudson-Odoi dipertahanhan Chelsea, meski Munchen ingin meminang

id chelsea

Pemain Chelsea (Foto justsocca.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Maurizio Sarri, pelatih Liga Inggris, Chelsea, meminta Callum Hudson-Odoi menolak ketertarikan Bayern Munchen dan tetap di Inggris, sambil mengatakan bahwa penyerang remaja tersebut memiliki "masa depan yang cerah" di Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sudah tampil sekali di Liga Premier Inggris sebagai pemain pengganti termasuk tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Namun, penampilan pemain Inggris muda tersebut sudah cukup untuk menarik minat dari juara Bundesliga tersebut.

Hudson-Odoi mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea di Piala FA putaran kedua pada Sabtu atas Nottingham Forest.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Chelsea telah menolak dua tawaran dari Bayern untuk pemain hasil didikan klub London tersebut.

"Saya sarankan ia tidak pindah ke Bayern karena ia adalah pemain Inggris," kata Sarri kepada wartawan yang dilansir Reuters pada Senin waktu setempat (07/01).

"Ia masih sangat muda ... dan saya rasa ia memiliki masa depan yang sangat bagus di sini di Inggris bersama tim nasional dan Chelsea."

"Ia siap bermain, tetapi saya hanya bisa memainkan dua pemain sayap. Tentu saja kadang ia akan berada di bangku cadangan, sama seperti Willian dan Pedro... Saya mulai menganggapnya di level yang sama dengan mereka," tambah pelatih asal Italia tersebut.


 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar