Untuk cegah Eriksen dibajak Madrid dan Barcelona, Hostspur patok harga Rp4,05 triliun

id hotspur

Untuk cegah Eriksen dibajak Madrid dan Barcelona, Hostspur patok harga Rp4,05 triliun

Pemain Tottenham Hotspur. ((twitter.com/SpursOffidial)/)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Untuk  menghindarkan Christian Eriksen diambil Real Madrid dan Barcelona, maka klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, membanderolnya dengan harga setinggi langit, yakni 225 juta poundsterling (sekitar Rp4,05 triliun).

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub London Utara tersebut hingga 2020 dan sejauh ini tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menandatangani kontrak baru.

Pemilik klub berjuluk the lilywhites itu, Daniel Levy mengatakan bahwa duo Spanyol tersebut harus menjadikan Eriksen sebagai pemain termahal di dunia untuk memboyongnya keluar dari London Utara, lapor AS pada Rabu (09/01).

Beberapa hari lalu Real Madrid santer dikabarkan telah menyiapkan kontrak fantastis untuk gelandang serang Tottenham tersebut.

Pemain tim nasional Denmark tersebut masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi Spurs bertekad untuk membuatnya bertahan lebih lama. Performa brilian dan konsisten Eriksen bersama Tottenham telah membuat klub raksasa Spanyol tersebut tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut laporan the Independent, Madrid bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds (sekitar Rp1,79 triliun) untuk memboyongnya pada akhir musim ini.

Sejak bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada 2013, Eriksen tercatat sudah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024