Sokskjaer tegaskan Laga lawan Spurs bukan tentang saya vs Pochettino

id Sokskjaer,Manchester United

Sokskjaer tegaskan Laga lawan Spurs bukan tentang saya vs Pochettino

Jose Mourinho bersama executive vice-chairman Manchester United Ed Woodward di komplek latihan Carrington, Manchester. (manutd.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pertandingan pada Minggu melawan Tottenham asuhan Mauricio Pochettino bukanlah sebuah audisi untuk posisi pelatih di MU.

Sudah tidak asing lagi bahwa Pochettino diincar oleh MU untuk menjadi pelatih di Old Trafford musim depan. Namun, Solskjaer membuktikan dirinya bisa menjadi kandidat favorit setelah memenangkan lima pertandingan pertama setelah menerima posisi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim ini.

"Ini bukan audisi - pertandingan ini bukan tentang saya sama sekali. ini selalu tentang para pemain,“ kata pelatih asal Norwergia tersebut yang dilansir Mirror.co.uk menjelang laga MU kontra Spurs di Wembley pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

"Ini bukan tentang saya dan ini bukan tentang Pochettino. Kami tidak bermain di lapangan. Mereka (pemain) yang menendang bola."

"Tentu saja, kami membuat keputusan di sini atau di sana, tetapi semuanya tergantung kepada para pemain  - dan saya yakin pemain saya sudah siap," lanjutnya.

Solskjaer baru sekali berhadapan dengan Pochettino ketika timnya saat itu, Cardiff menang 1-0 atas Southampton yang diasuh pelatih asal Argentina tersebut pada April 2014 di St Mary.

Sejak terakhir kali menang 1-3 di White Hart Lane pada Maret 2012, the Setan Merah belum sekalipun bisa mengalahkan Tottenham di kandang mereka dalam enam kesempatan. Tiga kunjungan terakhir MU bahkan selalu kalah.
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar