Istri pangeran Inggris Harry, Meghan Markle hamil enam bulan

id Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi stasiun radio di Brixton ( (Instagram/kensingtonroyal)

Birkenhead, Inggris (Antaranews Jogja) - Meghan Markle, istri pangeran Inggris Harry, mengatakan kepada para simpatisan kerajaan bahwa dia tengah hamil enam bulan. Namun, pasangan tersebut tidak mengetahui jenis kalamin bayi mereka, lapor media Inggris, Senin.

Meghan, mantan aktris Amerika Serikat (AS), dan Harry menikah Mei tahun lalu dan pada Oktober mengumumkan anak pertama mereka diperkirakan lahir pada musim semi 2019, tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Saat berbincang-bincang dengan warga yang memadati kunjungan mereka ke Birkenhead di Inggris utara pada Senin, Meghan (37) mengatakan dia hamil enam bulan. Pernyataan Meghan mengisyaratkan bahwa anggota terbaru keluarga Kerajaan Inggris tersebut akan melahirkan sekitar April.

Namun, Meghan dan Harry, sang cucu Ratu Elizabeth II, tidak mengetahui jenis kelamin anak yang akan menjadi pewaris urutan ketujuh tahta kerajaan dan menyebutnya akan menjadi "kejutan", lapor media.

Kunjungan ke Birkenhead merupakan kunjungan bersama pertama pasangan itu tahun ini. Dalam kesempatan itu, mereka melihat-lihat patung baru yang didirikan untuk memperingati 100 tahun kematian penyair era Perang Dunia I Wilfred Owen Setelah itu, Harry dan Meghan mengunjungi berbagai organisasi masyarakat setempat.

Warga setempat Helen O`Toole, ibu dari tujuh anak, mengatakan Meghan meminta nasihat kepadanya.

"Saya bilang 'tarik napas dan dengarkan (nasihat) apa pun yang mereka kasih'  dan dia mengelus-elus perutnya yang membuncit itu, terus ketawa. Rasanya menyenangkan, " katanya kepada Reuters.

Baca juga: Alasan Harry-M

 
Sumber: Reuters
Pewarta: Antara
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar