Neymar: kepindahan saya ke Barcelona dan Real Madrid tak konkret

id neymar

Neymar: kepindahan saya ke Barcelona dan Real Madrid tak konkret

Striker Brazil Neymar (soccernet.espn.go.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Nyemar, pemain bintan Paris Saint-Germain (PSG) asal Brazi mengatakan spekulasi transfer yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Barcelona tidak "konkret."

Neymar telah menjadi topik sejumlah rumor setelah bergabung dengan PSG dari Barcelona, klub Prancis tersebut membuatnya menjadi pemain termahal di dunia ketika memboyongnya ke Ligue 1 dengan nilai 222 juta euro (sekitar Rp3,57 triliun).

Madrid dikatakan sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar tahun lalu, tetapi rumor-rumor tersebut mulai mereda sebelum Piala Dunia dan PSG berhasil mempertahankan pemain kunci mereka.

Serangkaian laporan media kemudian mengklaim pada awal musim ini bahwa Barcelona ingin memulangkannya ke Camp Nou, tetapi sejauh ini klub Katalunya tersebut secara terbuka menyangkal klaim bahwa mereka telah berkomunikasi dengan Neymar dalam upaya untuk merampungkan transfer itu pada Selasa.

Rumor transfernya ke Madrid kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir, tetapi Neymar mulai buka suara dan membantah kabar-kabar tersebut.

"Selalu ada spekulasi tentang saya," katanya kepada Canal Plus yang dilansir beIN Sports hari ini.

"Sejak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan keluar dari klub lain. Tapi tidak ada yang konkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, tenang saja saya akan memberitahu semua orang."

Neymar mencetak dua gol saat PSG menghancurkan Guingamp dengan skor 9-0 pada Sabtu, dan ia memuji dampak dari pelatih Thomas Tuchel.

"Kami bersahabat, tetapi pada saat yang sama, kami saling menghormati," lanjut pemain tim nasional Brazil itu.

"Saya menghormatinya sebagai pelatih, tetapi ketika kami perlu bicara, kami berbicara."

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024