Atletico Madrid menjadi tempat berlabuh Alvaro Morata

id real madrid

ilustrasi. Rea Madrid klub Alvaro Morata sebelum pindah ke Atletico Madrid (foto dekancut.blogspot.com) (real madrid)

Jakarta (Antaranews Jogja) -  Alvaro Morata sudah setuju untuk bergabung dengan Atletico Madrid dan mengakhiri kariernya yang tidak mulus dengan Chelsea.

Pemain Spanyol berusia 26 tahun itu memulai kariernya sebagai pemain muda di Atletico sebelum pindah ke klub rival Real Madrid.

Hengkangnya Morata terjadi saat Maurizio Sarri mencoba untuk merampungkan kesepakatan guna memboyong Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge sebagai penggantinya.

Laporan dari Gazzetta dello Sport, yang dilansir Mirror.co.uk pada Minggu waktu setempat (20/01) telah mengungkapkan bahwa kepindahan Morata "sudah rampung" dan ia akan menandatangani kontrak pada Senin ini.

Atletico direncanakan akan mendatangkan Morata sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu, dengan opsi pembelian sebesar 55 juta euro (sekitar Rp890,4 miliar).

Morata sebelumnya mengatakan bahwa ia rela gajinya dipangkas agar bisa berseragam Los Rojiblancos.

Penyerang jangkung tersebut saat ini mengantongi gaji 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,74 miliar) per pekan di Chelsea sejak didatangkan dengan dana 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,28 triliun) pada musim panas 2017.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar