Dele Alli cedera tak perkuat Tottenham Hotspur

id dele ali

Dele Alli cedera tak perkuat Tottenham Hotspur

Dele Alli menerima perawatan medis. ((skysports.com))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Dele Alli, gelandang Tottenham dipastikan absen hingga awal Maret setelah mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera saat Spurs menang 2-1 atas Fulham di Liga Premier Inggris pada Minggu

"Setelah pemindaian dan pemeriksaan klinis, kami dapat mengonfirmasi bahwa @dele_official telah menderita cedera hamstring, yang terjadi pada Minggu," kata Tottenham dalam akun resmi Twitter mereka yang dilansir Skysports pada Selasa waktu setempat (22/1).

"Dele sekarang akan menjalani masa rehabilitasi dengan staf medis kami, dengan harapan kembali berlatih pada awal Maret."

Cedera tersebut membuat Alli menepi dari beberapa pertandingan penting Spurs, termasuk leg kedua semifinal Piala Carabao (EFL) melawan Chelsea pada Kamis, leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund dan pertandingan tandang Liga Premier kontra Chelsea.

Gelandang tim nasional Inggris itu juga diragukan tampil dalam lanjutan Liga Premier Inggris melawan Arsenal dan leg kedua Liga Champions melawan Dortmund pada awal Maret.

Bila Spurs mampu melewati Chelsea pada semi final pekan ini, Alli bisa dipastikan absen di final Piala Carabao yang digelar pada 24 Februari.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024