Messi dikritik pedas oleh putranya

id messi

Messi dikritik pedas oleh putranya

Penyerang Barcelona Lionel Messi menggiring bola saat melawan Eibar pada pertandingan La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (13/1/2019). Barcelona menang 3-0 dan Messi mencetak gol ke-400 di La Liga. (ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Permainan Lionel Messi di lapangan masih mendapatkan sejumlah kritik meskipun dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang sejarah.

Namun, penyerang Argentina tersebut mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kritik paling keras dari putra sulungnya Thiago.

Menurut sebuah laporan, bintang Barcelona ini sekarang sering berbicara dengan putranya mengenai pertandingan yang ia mainkan dan Thiago sering memberikan pendapatnya karena kecintaannya terhadap sepak bola terus berkembang.

"Thiago mengerti lebih banyak tentang sepak bola karena ia lebih tua (dibandingkan adiknya, Mateo) dan berbicara segala sesuatu tentang sepak bola, ia sangat terlibat dalam segala hal yang berkaitan dengan sepak bola," kata Messi dalam sebuah wawancara yang dilansir Fox Sports Asia pada Selasa..

Ketika ditanya apakah Thiago berbicara tentang kekalahan, Messi mengatakan: “Selalu sulit untuk mencerna kekalahan dan penampilan buruk, tetapi Thiago sekarang memaksa saya untuk mengomentari apa yang terjadi dan menjelaskan."

"Ia mengikuti semuanya, mengajukan pertanyaan dan memberi saya catatan ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Ya, ya, saya sudah menerima beberapa kritik!”

Saat ini, Lionel dan FC Barcelona bermain sangat baik dan mereka berada di puncak klasemen La Liga dengan 49 poin - unggul lima poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Mereka juga lolos ke 16 besar Liga Champions, yang akan menghadapi klub Prancis Lyon.

Sedangkan Lionel sejauh ini sudah mencetak 19 gol dan 12 assist dalam 19 penampilan La Liga serta mencetak enam gol dan satu assist dari empat pertandingan Liga Champions.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024