Tissa Biani mengaku deg-degan hadapi UN

id tissa biani

Tissa Biani mengaku deg-degan hadapi UN

Tissa Biani ditemui dalam pemutaran perdana film "Laundry Show" di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (31/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Tissa Biani mengaku deg-degan takut mengecewakan orang tuanya karena sebentar lagi akan mengikuti Ujian Nasional SMA. .

Meski sibuk di dunia akting, Tissa tidak ingin meninggalkan pendidikannya. Ia pun berusaha untuk mendapat nilai yang bagus.

"Deg-degan takut enggak sesuai ekspetasi orang tua karena mereka pasti pengin yang terbaik untuk anak. Semoga usaha syuting sambil sekolah mudah-mudahan nanti hasilnya bagus," ujar Tissa usai pemutaran perdana film "Laundry Show" di Jakarta, Kamis (31/1).

Mendekati UN, Tissa pun semakin giat belajar. Meski demikian, ia tak mau mengurangi kegiatan syuting.

"Yang penting belajar saat proses syuting. Kalau usaha bagus dan niat mau dapat yang tinggi, ya mudah-mudahan lancar ya," katanya.

Setelah lulus SMA, Tissa berniat mengambil jurusan seni atau komunikasi. Namun ia belum tahu ingin langsung melanjutkan pendidikan atau ditunda untuk melanjutkan karir.

"Paling aku pengin kuliah di bidang seni juga. Paling di IKJ (Intitut Kesenian Jakarta), tapi paling kalau enggak dapat di bidang itu paling sih di komunikasi," demikian Tissa.
 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024