Anji dan Drive akan bersatu di panggung setelah 8 tahun berpisah

id anji

Anji dan Drive akan bersatu di panggung setelah 8 tahun berpisah

Anji x Drive (HO/Drive)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Berpisah selama delapan tahun, akhirnya Anji akan kembali satu panggung bersama band Drive dalam sebuah konser kolaborasi bertajuk "Konser Esok Lebih Baik".

Anji resmi hengkang dari Drive pada tahun 2011. Setelah keluar, sempat beredar kabar jika Anji dan Drive memiliki hubungan yang tidak baik.

Kini mereka ingin memperlihatkan kepada penggemar bahwa antara Anji dan Drive memang tidak memiliki masalah.

Ide kolaborasi antara Anji dan Drive sudah tercetus sejak tahun 2018. Saat itu, Anji bertemu dengan Dygo (bassis Drive) yang akhirnya memutuskan untuk manggung bersama lagi.

"Yang memprakarsai adalah Roberto Pieter, manager Drive. Di situlah kami ngobrol dan membicarakan panggung-panggungan yang dulu biasa kami jalani. Kalau Drive, seperti biasa kita selalu membawakan lagu-lagu Drive. Dan Anji, yang selain membawakan lagu hits dari solo albumnya, ternyata masih membawakan lagu-lagu Drive juga," ujar Budi selaku gitaris Drive melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

Meski demikian, mereka tidak ingin menyebut kolaborasi tersebut sebagai konser reuni. Sebab, saat ini Drive sudah memiliki vokalis baru yakni Rizky yang tidak lain adalah mantan vokalis The Titans.

"Mungkin bukan reuni, tapi semacam konser kolaborasi," jelas Budi.

Nama konser "Esok Lebih Baik" diambil dari judul album perdana Drive ketika Anji masih jadi vokalisnya. Harapannya agar persahabatan mereka menjadi lebih baik lagi.

"Konsep kami bikin bareng, ini lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik antara kami. Dengan adanya konser ini, kami ingin lunturkan berita itu," kata Anji.

Konser "Esok Lebih Baik" akan dilaksanakan pada 9 Februari 2019 di Bekasi Convention Centre. Harga tiketnya dibagi menjadi dua kategori yakni Zoom In Rp100 ribu dan Zoom Out Rp150 ribu. Tak hanya menyajikan musik konser ini juga menampilkan komedi dari Majelis Lucu Indonesia (MLI). 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar