Persib gelontor Persiwa tujuh gol tanpa balas

id Persib Bandung

Ilustrasi (Antara)

Bandung (Antaranews Jogja) - Persib Bandung menggelontor tamunya Persiwa Wamena tujuh gol tanpa balas pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin.

Selain trigol yang disumbangkan Ezechiel N`Douassel, empat gol Persib lainnya masing-masing disumbang oleh Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha dan Ghozali M Siregar, dengan skor akhir 7-0.

Pelatih Persib, Miljan Radovic menilai timnya bermain dengan bagus namun itu belum cukup untuk menjuarai turnamen Piala Indonesia 2019.

"Kita perlu sedikit naik lagi. Untuk taktik, teknik kita perlu waktu untuk itu," kata Radovic.

Radovic menuturkan pada babak pertama ia menunggu gol dari anak asuhnya. Setelah gol pertama tercipta dari sundulan Eze, permainan cukup meningkat. Ia mengatakan itu hal yang biasa.

"Babak kedua lebih bagus, lebih naik. Dan saya berharap besok bisa lebih bagus lagi," katanya menambahkan.

Sementara itu Pelatih Persiwa, Winaryo mengaku sudah menduga bahwa Persib akan lebih unggul jika bermain di Bandung.

"Saya tidak akan menyangka akan kebobolan lebih banyak. Padahal tiga menit pertama kita memiliki peluang," kata Winaryo.

Dia mengatakan bahwa anak-anak asuhnya sudah berjuang keras menghadapi Persib. Namun seperti yang ia katakan sebelumnya kepada timnya, tidak akan mudah bermain di Bandung.

"Dengan dukungan bobotoh penuh, Persib Bandung bermain cukup agresif daripada di Cilacap," katanya.

Usai pertandingan ini Persib Bandung dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia dengan keunggulan agregat 7-0 setelah dipertandingan leg pertama bermain imbang 0-0. Pada babak besar, Maung Bandung ditunggu Arema FC pada Jumat (15/2) nanti.


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar