PSG tak takut lawan siapa pun

id mbappe

Kylian Mbappe usai laga PSG kontra MU di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 12 Februari 2019. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pemian bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku para pemain satu tim tak boleh takut lawan siapa pun jika ingin sukses di Liga Champions.

Penyerang sensasional tersebut memperlihatkan performa mengesankan di Old Trafford ketika tim Ligue 1 tersebut menaklukkan Manchester United di babak 16 besar leg pertama mereka.

"Saya ingin meminta kami berhenti takut terhadap lawan, kami harus berhenti menjadi takut," kata Mbappe kepada RMC Sport yang dilansie Marca usai pertandingan pada Selasa (12/02).

"Sepak bola dimainkan di lapangan dan jelas bahwa Neymar dan Edinson Cavani sangat penting, tetapi sepak bola dimainkan di lapangan dan hari ini kami telah menunjukkan itu."

"Sepak bola Prancis harus melaju sejauh mungkin di Piala Eropa, jadi kami harus berhenti takut. Kami adalah tim yang bagus."

Mbappe mengakui bahwa dia melewatkan kesempatan untuk memperlebar keunggulan, tetapi tetap puas dengan kemenangan itu.

"Kami sudah setengah jalan, jadi kami akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan leg kedua dalam tiga pekan," tambahnya.

"Kami memiliki banyak gelandang dan kami terbiasa bermain dengan lebih banyak pemain depan sehingga kami harus beradaptasi."(KR-HSI)
 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar