Simeone masih tukangi Atletico Madrid

id simione

Simeone masih tukangi Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kala mendampingi timnya menghadapi Levante dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (13/1/2019). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Klub raksasai Spanyol, Atletico Madrid, mengumumkan pihaknya telah memperpanjang kontrak pelatih Diego Pablo Simeone hingga akhir Juni 2022.

Dengan kesepakatan kontrak yang diumumkan Kamis (Jumat WIB), pelatih asal Argentina tersebut bakal menghabiskan 10 musim bersama Atletico, yang kini masih berada di tiga besar klasemen Liga Spanyol.

Seperti dikutip kantor berita  Xinhua, Simeone bersama Atletico telah mengoleksi dua gelar juara Liga Eropa, serta masing-masing satu gelar Liga Spanyol, Cope del Rey dan Supercup Eropa.

Bersamanya Atletico juga sempat mencapai final Liga Champions pada 2014 dan 2016 dimana mereka kalah dari rival sekotanya, Real Madrid.

Pelatih berusia 48 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan kemungkinan pindah ke Chelsea jika klub Inggris itu memecat pelatih asal Italia Massimo Sarri.

Namun dengan ditandatanganinya kontrak baru dengan Atletico, dipastikan Simeone tidak akan meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium dalam waktu dekat.

Simeone menyetujui kontrak baru pada saat-saat penting, dimana Atletico sedang mempersiapkan diri menghadapi Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Atletico sedang memburu untuk dapat mencapai final Liga Champions tahun ini, yang akan digelar di stadionnya.

"Saya sedang dengan dukungan semua oran gdi Atletico Madrid. Kami akan menuju masa depan hingga 2022 dengan harapan dan keyakinan," kata Simeone.
 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024