Rilis film "Bond 25" mundur

id Bond 25, James Bond

Rilis film "Bond 25" mundur

Salah satu adegan dalam film “James Bond: Spectre” (HO/Columbia Pictures)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penayangan film  "Bond 25" diundur sekitar dua bulan dari jadwal semula sehingga film tersebut baru dapat dinikmati oleh penggemarnya pada 8 April 2020, seperti diumumkan melalui twitter resmi James Bond.

“Tanggal rilis untuk Bond 25 telah berubah. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli mengatakan bahwa mereka benar-benar senang merilis Bond 25 pada 8 April 2020,” tulis akun James Bond, dilansir NME, Senin.

Ini adalah awal yang sulit bagi “Bond 25” tapi ini juga bukan pertama kalinya jadwal rilis terpaksa mundur. Sang sutradara, Danny Boyle meninggalkan film tersebut pada tahun lalu lantaran perbedaan kreativitas sehingga tanggal rilis yang semula ditetapkan November 2019 harus mengalami perubahan.

Saat Cary Joji Fukunaga mengambil alih kursi sutradara, dia mengumumkan bahwa film “Bond” akan mulai syuting di studio Pinewood Maret ini dan merilisnya pada 14 Februari 2020. Namun tanggal tersebut kini mundur dua bulan.

Sementara itu, Daniel Craig yang telah membintangi empat film “James Bond” akan kembali dengan peran yang sama. Namun belum diketahui apakah dia akan melanjutkan sebagai agen 007 setelah “Bond 25”.

Spekulasi mengenai siapa yang akan mengambil alih peran tersebut setelah Craig keluar memunculkan sejumlah nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden dan Tom Hardy.

Bulan lalu, Idris Elba menggoda penggemar dengan rumor bahwa dia bisa mengambil peran Bond dengan selfie bersama Daniel Craig di Golden Globes. Sementara bintang “Bohemian Rhapsody”, Rami Malek mengatakan bahwa dia bisa menjadi penjahat dalam film “James Bond” selanjutnya. 

 

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar