Maurizio merasa "posisinya tidak bermasalah" di Chelsea

id Maurizio Sarri

Maurizio merasa "posisinya tidak bermasalah" di Chelsea

Soccer Football - Europa League - Round of 32 First Leg - Malmo FF v Chelsea - Swedbank Stadion, Malmo, Sweden - February 14, 2019 Chelsea's Eden Hazard in action with Malmo's Andreas Vindheim Action Images via Reuters/Peter Cziborra (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA) (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA/)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Maurizio Sarri merasa "posisinya tidak bermasalah" di Chelsea setelah tim yang dibesutnya didepak oleh Manchester United di ajang Piala FA dalam pertandingan pada Senin pekan ini.

Manchester United mengalahkan Chelsea 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge. Ini yang membuat sejumlah pihak meragukan kelangsungan dan kelanjutan masa depan Sarri di kubu the Blues.

"Kami tidak tampil dengan baik di babak kedua, berbeda ketika di babak pertama. Di babak pertama, kami tampil baik," kata mantan pelatih Napoli itu setelah pertandingan.

"Mengenai posisi saya? Tidak ada masalah. Hubungan (dengan tim) sejauh ini berjalan dengan baik."

Sejumlah fans Chelsea mempertanyakan efektivitas "Sarri-ball".

"Saya lebih mengkhawatirkan hasil pertandingan, ketimbang apa yang dicetuskan oleh fans," kata Sarri sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Saya tidak mendengar seruan secara bersama-sama yang mempertanyakan Sarri-ball."