Kontrak Rashford di MU diperpanjang

id marcus rashford

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (REUTERS/EDDIE KEOGH)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, menemui titik terang karena akan mempertahankan pemain asli akademinya, Marcus Rashford untuk jangka panjang.

Penyerang Inggris itu mengindikasikan bahwa ia siap menandatangani kontrak baru, yang berpotensi akan membuatnya tetap bertahan di klub sampai 2025. Sebuah pembicaraan positif tersebut bertujuan untuk membuat Rashford menjadi salah satu pemain bergaji lebih tinggi di Old Trafford.

Menurut laporan Mirror.co.uk, wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward yakin ia akan dapat mengumumkan sebuah kontrak baru untuk pemain berusia 21 tahun tersebut dalam beberapa pekan mendatang. Sebelumnya, Rashford meragukan masa depannya di United saat masih dilatih Jose Mourinho dan mengungkapkan keinginannya untuk mencari waktu bermain lebih banyak di tim lain.

Namun, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, ia menjelma menjadi salah satu pemain kunci skuat Setan Merah dan sudah mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan terakhirnya.
Rashford hanya dua kali tidak diturunkan dalam 13 pertandingan sejak Mourinho dipecat, salah satunya dalam pertandingan Piala FA melawan klub divisi Championship, Reading.

Salah satu prioritas Woodward ketika menunjuk Solskjaer sebagai pelatih sementara adalah untuk melihat transformasi dalam kebijakan pemilihan pemain yang memberi lebih banyak peluang bagi bakat muda seperti Rashford, Anthony Martial dan Andreas Pereira. Pelatih asal Norwegia itu telah memberikan waktu bermain lebih bagi ketiganya, dengan Martial dianggap sukses dan terbukti dihadiahkan perpanjangan kontrak lima tahun pekan lalu.

Sedangkan Pereira masih bersikeras ingin pindah untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak, tetapi United akan mengaktifkan perpanjangan kontrak satu tahun dengan harapan ia masih bisa dibujuk untuk menyetujui kontrak baru.

Woodward berjanji akan ada pengumuman kontrak tentang beberapa pemain dan ia bermaksud untuk merampungkan kesepakatan untuk Ander Herrera serta Rashford dalam pekan mendatang.
 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar