Gojek memberikan apresiasi kepada mitra "merchant"

id gojek

Gojek memberikan apresiasi kepada mitra "merchant"

Gojek, dok (Foto ANTARA)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Gojek, perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand, memberikan apresiasi kepada mitra "merchant" yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia.
     
"Kami bangga bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra 'merchant' dan bagaimana Go-Food melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," kata Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food Sarah Lucia di Yogyakarta, Kamis.
     
Di sela-sela ajang Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019, Sarah mengatakan sejak 2015, Gojek melalui layanan Go-Food selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra "merchant" Go-Food meningkatkan produktivitas usahanya.
     
Ia mengatakan, melalui ajang penghargaan itu, Go-Food ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra "merchant", tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga memperluas jangkauan ke "merchant" lokal yang semakin menunjukkan semangat positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.
     
Selain apresiasi kepada mitra "merchant", Gojek juga mengapresiasi mitra "driver" sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. Kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah teman-teman "driver" Gojek.
     
"Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra 'driver' dengan kontribusi terbaik dalam ajang tersebut," kata Sarah.
     
VP Strategic Regional Head Central & East Java Gojek Delly Nugraha mengatakan sejalan dengan komitmen Gojek untuk menghadirkan pelayanan bagi seluruh ekosistem guna memenuhi kebutuhan, Go-Food juga berkomitmen untuk membantu meningkatkan skala bisnis para "merchant", terutama para pelaku UMKM kuliner.
     
"Ke depan, Gojek akan terus melakukan berbagai inisiatif untuk mempertemukan para pelaku UMKM di berbagai daerah dengan para pelanggan setia Go-Food," kata Delly.
     
Untuk wilayah Yogyakarta, Juara Partner Go-Food Terbaik diraih Yamie Panda, Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik Pempek dan Siomay Ulu Bundar, Juara Partner Go-Food Paling Aktif Dirtychicks, Juara Partner Go-Food Jagoan Go-Foodie Waroeng Steak and Shake.
     
Kemudian Juara Partner Go-Food Pelayanan Driver Terbaik Gudeg Yu Djum dan Juara Partner Go-Food UMKM Inspiratif Regional Jawa Salad Nyoo. Untuk Mitra Juara Go-Food diraih Hadi Supriyanto, Tri Dayat Purwanto, dan Indra Pompian Mulyantoro.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024