Acer hadirkan promo spesial untuk pelanggan

id acer

Acer hadirkan promo spesial untuk pelanggan

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah Erbie Winarto (kiri) dan Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia Anandita Puspitasari (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Acer Indonesia menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pelanggan Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas mereka terhadap produk Acer.

"Program promo spesial bertajuk 'Terima Kasih Pelanggan' itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan," kata Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah Erbie Winarto di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, program itu berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk "consumers" termasuk gaming series selama periode 1 Januari-31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

Promo spesial itu memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyamanan ekstra. Program itu dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer.

"Hingga saat ini, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia," kata Erbie.

Ia mengatakan Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 20 tahun beroperasi di Tanah Air.

Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen.

Selain itu juga  penghargaan untuk layanan pelanggan melalui media sosial yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Menurut dia, Acer Indonesia melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.

"Ke depan, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga 'feedback' positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi pelanggan," kata Erbie.

Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia Anandita Puspitasari mengatakan program "Terima Kasih Pelanggan" itu diharapkan dapat mendorong permintaan laptop yang tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para "enterprenuership", pekerja kreatif, pelajar, profesional, dan "gamers" yang ada di Yogyakarta dan Jawa Tengah, untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Program 'Terima Kasih Pelanggan' itu menghadirkan berbagai inovasi dan kami juga memastikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen kami," katanya.

Ia mengatakan, khusus untuk pembelian produk pada periode 1 Januari-31 Maret 2019, Acer memberikan promo spesial di antaranya "cashback" Rp10 juta yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu.

Selain itu penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.

Program itu, menurut dia, juga menghadirkan penawaran masa garansi "sparepart" dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun.

"Kesempatan mendapatkan program spesial itu berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode terbatas. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan itu berlaku untuk pemeliharaan berkala (service)," kata Anandita.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024