De Gea: pertadingan melawan Liverpool adalah pertandingan besar

id Kiper Manchester United

De Gea: pertadingan melawan Liverpool adalah pertandingan besar

Kiper Manchester United David de Gea melakukan penyelamatan atas tendangan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/John Sibley) (ANTARA/REUTERS/John Sibley/)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kiper Manchester United David de Gea yakin bahwa pertandingan mereka melawan Liverpool adalah pertandingan terbesar dalam sepak bola Inggris, seperti dilansir Skysports pada Minggu.

Kiper asal Spanyol tersebut dipastikan kembali mengawal gawang Setan Merah dalam starting line-up pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pada Minggu setelah Sergio Romero bermain dalam kemenangan United di Piala FA atas Chelsea awal pekan ini.

De Gea, yang pernah bermain dalam derby Madrid antara Atletico dan Real di La Liga, berpendapat bahwa tidak ada rivalitas terbesar antara United lawan Liverpool di Inggris.

Setelah mengalahkan Tottenham, Arsenal dan Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer dapat mengokohkan statusnya sebagai kandidat favorit untuk menjadi pelatih permanen Manchester United dengan mengalahkan Liverpool. 

Bila menang para suporter United dipastikan akan semakin mendukung Solskjaer untuk menukangi klub mereka karena memberikan pukulan besar bagi upaya klub rival, Liverpool untuk mengklaim trofi Liga Premier Inggris pertama dalam 29 tahun.

Berikut adalah informasi jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool:

Minggu pukul 21:05 di beIN Sports 1 dan MNC TV
Stadium: Old Trafford
Wasit: Michael Oliver

MANCHESTER UNITED
Subs: Grant, McTominay, Mata, Fred, Romero, Dalot, Gomes, Chong, Lukaku
Diragukan: Lingard (match fitness)
Cedera: Darmian, Rojo, Valencia
Sanksi: Tidak ada
Gol terbanyak: Pogba (11)

LIVERPOOL
Subs: Mignolet, Keita, Shaqiri, Milner, Lallana, Sturridge, Moreno, Origi, Jones, Camacho, Hoever
Diragukan: Tidak ada
Cedera: Gomez, Lovren, Oxlade-Chamberlain
Sanksi: Tidak ada
Gol terbanyak: Salah (17)
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024