Datsun memperkenalkan GO+ Panca X-Tronic CVT di Yogyakarta

id datsun

Datsun memperkenalkan GO+ Panca X-Tronic CVT di Yogyakarta

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura pada peluncuran Datsun GO+ Panca X-Tronic CVT di Yogyakarta. (foto istimewa) (Foto Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Datsun memperkenalkan dan menawarkan X-Tronic CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca di Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan penduduk kota tersebut yang terus berkembang.

"Peluncuran di Yogyakarta ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan pelanggan atas mobil keluarga yang nyaman di tengah mobilitas yang meningkat," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura di Hartono Mall Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, varian terbaru Datsun hadir dengan efisiensi bahan bakar serta pengalaman berkendara yang nyaman dan mudah dikendarai. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan, dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

"Peluncuran di Yogyakarta memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin membuka akses ke mobilitas yang personal, sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang," katanya.
 
Ia mengatakan Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan kombinasi ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang menyenangkan, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

"Mulai hari ini, pelanggan dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 106 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai Maret 2019. Pelanggan di Yogyakarta dapat memesan varian terbaru Datsun di tiga dealer di Yogyakarta, yakni Nissan-Datsun Mlati Yogyakarta, Nissan-Datsun Tegalrejo, dan Nissan-Datsun Bantul," katanya.

Menurut dia, harga (on the road Yogyakarta) All New Datsun GO+ Panca A CVT Rp148.250.000, All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp156.250.000,  All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp161.250.000. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan.

Jajaran Datsun dengan fitur CVT, antara lain Datsun Cross, hatchback Datsun GO Panca CVT terbaru, dan Datsun GO+ Panca CVT menjadi bukti nyata dari inovasi produk Datsun yang bertujuan memberikan suatu pengalaman baru, pengalaman menyenangkan dalam berkendara kepada pelanggan Indonesia.

"Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal jajaran Datsun terbaru GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live pada pameran yang berlangsung pada 5-10 Maret 2019 di Hartono Mall. Tersedia kendaraan untuk diuji coba oleh pelanggan. Pada kesempatan ini juga ditawarkan beberapa paket penjualan yang menarik, seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku)," katanya.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024