Indra Sjafri mengaku belum tahu profil Ezra Walian

id ezra walian

Penyerang naturalisasi Indonesia Ezra Walian (kiri). (Instagram pribadi @ezrawalian)

Jakarta (ANTARA) - Indra Sjafrie, pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia mengaku belum mengetahui profil Ezra Walian, penyerang naturalisasi yang bermain di Belanda bersama klub RKC Waalwijk dan sudah dipanggil pula ke skuat berjuluk Garuda Muda.

"Saya sama sekali belum kenal Ezra karena dia belum pernah masuk ke dalam tim dan permainan saya," ujar Indra seusai memimpin latihan skuatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Oleh karena itu, Indra melanjutkan, Ezra tidak akan mendapatkan keistimewaan jika datang ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-23 untuk kualifikasi Piala U-23 Asia 2020.

Pemain berusia 21 tahun tersebut harus bisa bersaing dengan dua penyerang timnas U-23 lainnya, Marinus Wanewar dan Dimas Drajad kalau ingin menjadi bagian dari skuat. Seandainya tidak lebih baik dari keduanya, Ezra akan dicoret.

"Namun kalau lebih bagus dari dua striker di sini, dia akan saya pilih," ujar Indra.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kabar resmi yang menyatakan Ezra akan datang ke Indonesia untuk bergabung dengan timnas U-23.

"Klub Ezra belum membalas surat dari PSSI ," kata Indra.

TC timnas U-23 Indonesia dijadwalkan berlangsung sampai 17 Maret 2019 sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala U-23 Asia tahun 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Hanoi, Vietnam.

Pada fase kualifikasi tersebut, Indonesia berada di Grup K bersama tuan rumah Piala Asia U-23 2020 Thailand, Brunei Darussalam, serta tuan rumah kualifikasi Vietnam.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar