Penggemar Amerika tak sabar menanti bayi Pangeran Harry-Meghan

id pangeran harry, meghan markle

FILE PHOTO: Britain's Prince Harry (R) arrives with girlfriend actress Meghan Markle at the wheelchair tennis event during the Invictus Games in Toronto, Ontario, Canada September 25, 2017. REUTERS/Mark Blinch/File Photo (REUTERS/Mark Blinch)

Yogyakarta (ANTARA) - Para penggemar dari  Amerika  tidak sabar menanti  kelahiran anak pertama dari pasangan Pangeran Harry dan Duchess of Sussex Meghan Markle.

Semenjak 29 juta penonton dari Amerika menyaksikan pernikahan Harry dan aktris dari California Megan Markle dari layar kaca, harapan untuk bayi terlahir dari Bangsawan Inggris dan ibu dari Amerika terbukti semakin meyakinkan.

"Ini akan menjadi sesuatu yang sangat besar," kata J.D. Heyman, wakil editor majalah People. "Saat Meghan menunjukan bayinya, ketika Meghan dan Harry keluar ke balkon....aku berpikir yang akan kamu lihat adalah curahan kasih sayang untuk mereka."

"Kegembiraan pada saat itu setara dengan kelahiran anak Pangeran William dan juga kelahiran Harry dan William" yang terjadi lebih dari 30 tahun  lalu, tambah Heyman seperti dikutip reuters.

Meskipun Kerajaan Inggris pernah berperang dengan Amerika dalam perang kemerdekaan Amerika, warga Amerika telah lama terobsesi dengan Bangsawan Inggris, yang rutin tampil di halaman depan majalah selebriti.

Produser Inggris Nick Bullen, salah satu pendiri layanan streaming (menonton video online tanpa perlu mengunduh) berlangganan True Royalty TV, yang membuka layanannya pada musim panas lalu, mengatakan bahwa sejarah yang dramatis dan penuh warna dengan tokoh-tokoh yang epik seperti Raja Henry ke delapan mendorong daya tarik modern terhadap keluarga kerajaan.

"Keluarga Bangsawan Inggris adalah drama terbaik di sini," katanya. "singkatnya seperti itu."

True Royalty TV bermarkas di London namun sejumlah pelanggannya berasal dari Amerika Serikat.

Pada saat outlet media selebriti menelusuri kembali urutan kehamilan Markle dengan foto-foto harian dan spekulasi mengenai jenis kelamin bayinya dan tanggal kelahirannya, True Royalty TV merencanakan untuk membuat  film dokumenter dan talk-show mengenai berbagai topik di antaranya: bagaimana kedua pasangan kerajaan tersebut membesarkan anak pertama mereka?

"Bayangkan membesarkan anak bangsawan keturunan orang Amerika di Inggris," kata Bullen. "Menurutku cukup sulit bagi banyak orang Amerika untuk datang ke London menyesuaikan dengan sekolah berasrama, sekolah persiapan untuk kuliah, dan tata cara  kita membesarkan anak di Inggris.

"Akankah Dorian, ibu dari Meghan, terlibat dalam pengasuhan bayi?" kata Bullen. "Akankah mereka berlibur di California? Akankah mereka melakukan yoga bayi? Orang-orang ingin mengetahui semua detail seperti itu."

Tidak semua orang ikut serta dalam demam bayi bangsawan.
"Aku sebenarnya tidak memiliki banyak pendapat tentang itu," kata Evan Jorgensen, ketika sedang berjalan-jalan di jalanan sekitar Venice Beach di California pada Senin.

Namun mayoritas orang-orang yang berbicara  bahwa mereka gembira dan senang. Orang Amerika merasakan kasih sayang yang luar biasa terhadap Markle, kata Heyman.

"Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh banyak orang, bahwa seorang gadis Amerika yang biasa saja dari latar belakang yang multiras dapat naik ke posisi yang tinggi ini," katanya.(Panji Sulaksono/Nusarina)

 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar