Barcelona siap tawar Luka Jovic Rp806,4 miliar

id Luka Jovic

Barcelona siap tawar Luka Jovic Rp806,4 miliar

Bomber Frankfurt Luka Jovic Soccer Football saat melawan Inter Milan di 16 besar Liga Europa di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Germany pada 7 Maret 2019 (Foto (REUTERS/RALPH ORLOWSKI))

Yogyakarta (ANTARA) -

Jakarta (Antaranews Jogja) - Barcelona dikabarkan siap menawarkan 50 juta euro (sekitar Rp806,4 miliar) untuk Luka Jovic dan berharap memulai negosiasi dengan Eintracht Frankfurt dalam beberapa pekan mendatang.

Dikutip dari Guardian, penyerang tim nasional Serbia itu tampil gemilang musim ini, ia mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan Bundesliga dan tujuh gol lainnya di Liga Europa dalam mengantarkan Eintracht ke perempat final.

Pemain berusia 21 tahun ini dipinjam Eintracht dari Benfica, tetapi klub Jerman itu telah setuju untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim ini. Mereka menginginkan 65-70 juta euro (sekitar Rp1,04 triliun-1,12 triliun) bila ingin melepas penyerang itu musim panas ini.

Barcelona memang sudah tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu  untuk beberapa waktu, yang terlihat mengirim dua petinggi mereka Ramon Planes dan Eric Abidal untuk menyaksikannya beraksi melawan Internazionale pekan lalu ketika ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat Eintracht lolos ke delapan besar Liga Europa. Mereka akan menghadapi Benfica di babak selanjutnya.

Sebelumnya, Barcelona sudah mengamankan jasa gelandang Ajax Frenkie De Jong dengan 75 juta euro (sekitar Rp1,20 triliun) dan bek Toulouse Jean Clair Todibo secara gratis.

 

Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024