Bank Jateng peroleh "The Best Indonesia Sales and Marketing Award" 2019

id Bank jateng

Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Suharto mewakili Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menerima piagam penghargaan "The Best Indonesia Sales and Marketing Award 2019" di Kompleks Candi Prambanan, Jumat malam. (Foto Antara/Luqman Hakim)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Bank Jateng memperoleh penghargaan "The Best Indonesia Sales and Marketing Award 2019" untuk kategori perusahaan bank daerah dari Economic Review.

Acara ini digelar Majalah Economic Review di Rama Sinta Garden Resto di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, Jumat (22/3) malam. Trophy dan piagam penghargaan diterima Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Suharto mewakili Direktur Utama Supriyatno.

"Memang beberapa kali Bank Jateng memperoleh award, hanya saja untuk 'The Best Indonesia Sales and Marketing' ini baru yang pertama," kata Suharto.

Menurut dia, penghargaan tersebut akan menjadi pendorong bagi perusahaan untuk lebih baik lagi memberikan layanan dan mampu meningkatkan kontribusi pendapatan asli daerah di Provinsi Jawa Tengah.

"Terima kasih, kami merasa bangga atas hasil kerja keras dan dukungan masyarakat Jawa Tengah dan saya kira penghargaan ini menjadi pendorong kami lebih baik lagi memberikan layanan," kata dia.

Menurut Suharto, selama ini dari sisi pemasaran dan layanan Bank Jateng terus menempuh cara-cara baru dengan inovasi baru menyesuaikan perkembangan teknologi terkini. 

"Kami memang selalu berbenah bagaimana kami bisa menciptakan inovasi baru dengan layanan perbankan termasuk menerapkan internet banking," kata dia.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar