Uniqlo luncurkan koleksi UV-blocking untuk pria dan anak-anak

id uniqlo

Salah satu gerai Uniqlo. (Foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel global dari Jepang, Uniqlo, meluncurkan dan memperbanyak seri UV-blocking dengan menghadirkan koleksi untuk pria dan anak-anak.

"Koleksi itu memberi perlindungan hingga 90 persen bagi pemakainya dari sinar ultraviolet yang berbahaya," kata Public Relation Manager Uniqlo Indonesia Putri Ening Widatsih di Yogyakarta, Selasa.

Selain itu, koleksi itu juga menjaga kenyamanan di musim panas tanpa kompromi terhadap gaya sebagai perwujudan dari komitmen LifeWear untuk menjadikan hidup lebih baik.

"Koleksi itu telah tersedia di toko-toko Uniqlo di Indonesia. Di DIY, Uniqlo hadir di Hartono Mall dan koleksi-koleksi tersebut sudah tersedia di sana," kata Putri Ening.

Ia mengatakan, sejak Uniqlo pertama kali hadir di Hartono Mall, respons masyarakat DIY sangat bagus. Hal itu pula yang mendorong Uniqlo terus menghadirkan koleksi-koleksi yang dibutuhkan masyarakat salah satunya dengan koleksi bermaterial UV-blocking.

"Material UV-blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari tenunan, rajutan serta bahan yang digunakan sehingga memiliki faktor perlindungan yang sangat tinggi terhadap matahari," katanya.

Meskipun tipis, menurut dia, material itu mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis. Uniqlo menyadari pentingnya menjaga semua orang dari bahaya radiasi matahari yang terus meningkat, terutama di hari-hari paling cerah.

Oleh karena itu, pada 2019 ini Uniqlo menambah deretan koleksinya dengan UV-blocking AIRism parka dan kardigan untuk pria.

Pada saat yang sama, Uniqlo juga menghadirkan AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak, yang terbuat dari material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernapas.

Selain itu, UV-blocking kardigan untuk wanita terbuat dari katun Supima premium 100 persen, yang melindungi kulit namun tetap sangat lembut.

"Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan di situasi yang lebih beragam," kata Putri Ening.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar