Tiger Woods terhenti di perempat final Match Play

id tiger wood

Tiger Woods terhenti di perempat final Match Play

Tiger Woods (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Langkah perjuangan Tiger Woods untuk terus berkibar di World Golf Championships-Dell Technologies Match Play terhenti setelah dikalahkan Lucas Bjerregaard pada pertandingan perempat final di padang golf Austin, Texas, AS, Sabtu waktu setempat.

Pegolf AS Tiger Woods yang melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan pegolf Irlandia Utara Rory McIlroy dengan skor 2 dan 1, akhirnya harus menyerah kalah tipis 1-up atas pegolf asal Denmark itu di babak yang diikuti delapan pegolf itu, demikian dilansir situs PGA Tour.

Kedua pegolf bertanding sangat ketat dengan hingga menjelang akhir permainan, namun pada lubang ke-18 Wood gagal melakukan pukulan putt dari jarak empat kaki, dan memberi kesempatan kepada pegolf berusia 27 tahun asal Denmark itu melaju ke semi final.

"Ini mendebarkan berakhir pertandingan dengan cara seperti ini," kata Bjrregaard.

"Ini pertandingan tidak pantas bagi kami, tapi saya senang bisa memenangi pertandingan," tambahnya.

Dengan hasil kemenangan di perempat final ini maka Bjerregaard yang tahun memenangi gelar pertama dia di European Tour di St. Andrews in the Dunhill Links, selanjutnya pada babak semi final akan menghadapi Matt Kuchar pada Minggu pagi waktu setempat.

Sementara itu pegolf AS Kuchar sendiri melangkah ke semi final setelah menggilas pegolf Spanyol Sergio Garcia dengan skor 2-up.

Dua semi finalis lainnya adalah pegolf AS Kevin Kisner yang mengalahkan pegolf Afrika Selatan Louis Oossthuizen dengan skor 2 dan 1, sedangkan pegolf italia Francesco Molinari menundukkan pegolf AS lainnya Kevin Na.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024