MU akan jinakkan Messi

id MU vs Barcelona,Ole Gunnar Solskjaer ,Lionel Messi

MU akan jinakkan Messi

Lionel Messi (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin menghadapi Eden Hazard dari Chelsea musim ini telah menjadi persiapan sempurna untuk menjinakkan pemain Barcelona Lionel Messi.

Hazard adalah salah satu pemain top Liga Inggris yang membuktikan kualitasnya dengan menciptakan dua gol yang membuat Chelsea menang 2-0 melawan West Ham sehingga The Blues naik ke peringkat tiga klasemen.

Tetapi MU pernah membuat Hazard tak berkutik ketika United menang 2-0 dalam Piala FA di Stamford Bridge, Februari lalu. Dan keberhasilan melumpuhkan Hazard ini diyakini Ole sebagai pemanasan untuk menjinakkan Messi.

Tak hanya itu, United juga berhasil membuat Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe tak berkutik pada pertandingan Liga Champions musim ini sehingga tak ada alasan para pemain MU takut kepada pengaruh Messi.

"Anda tahu, saya tak meragukan keterampilan dia (Messi)," kata Ole kepada MUTV. Dia menyatakan Messi memang pemain yang luar biasa hebat, yang berubah berbahaya saat masuk dan berada di sekitar kotak penalti serta saat membawa bola.

"Dia paham sekali gravitasi dan keseimbangan yang memang unik, tetapi sekali lagi, kami pernah menghadapi Mbappe dan Ronaldo di Liga Champions."

"Mereka memang beda (dengan Messi) tetapi kami pernah melawan Hazard dan dia tipe yang mirip (dengan Messi). Dia menusuk dari kanan, sedangkan Messi dari kiri, tetapi kami sudah berlatih dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya tidak bilang banyak pemain yang lebih bagus dari pada dia di dunia saat ini," kata Solksjaer.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024