United siap menawarkan gaji tiga kali lipat untuk pikat Eriksen

id Christian Eriksen,Tottenham Hotspur,Manchester United,Liga Inggris

Gelandang Spurs Christian Eriksen melakukan selebrasi usai cetak gol saat melawan Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 3 April 2019. (REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan sedang bersiap untuk memboyong Christian Eriksen ke Old Trafford dengan menaikkan gajinya tiga kali lipat.

Eriksen saat ini mengantongi gaji 80.000 poundsterling (sekitar Rp1,47 miliar) per pekan di Tottenham, yang dinilai cukup kecil bila dibandingkan dengan pemain lain sekalibernya di Liga Premier Inggris.

United memiliki kemampuan untuk menawarkan gaji tiga kali lipat kepada Eriksen menjadi 240.000 poundsterling (sekitar Rp4,42 miliar) per pekan.

Namun, United tahu bahwa mereka harus menawarkan nilai transfer besar kepada bos Tottenham, Daniel Levy untuk mau melepasknya pemain timnas Denmark tersebut.

Laporan The Mirror mengklaim bahwa Eriksen tetap membuka opsinya sebelum memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dengan klub London utara tersebut.

Real Madrid yang memprioritaskan Eden Hazard dan Paul Pogba sebagai target transfer musim panas mereka, juga diketahui mengawasi situasi kontrak Eriksen.

Eriksen adalah bagian penting dalam taktik Mauricio Pochettino, dengan gelandang itu sudah tampil 30 kali di Liga Premier Inggris musim ini.

Mantan gelandang Ajax tersebut bergabung dengan The Lilywhites dengan nilai 11,5 juta poundsterling pada 2013 (sekitar Rp212 miliar) dan sejauh ini sudah mencetak enam gol di liga Inggris musim ini.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar