Marko Simic ancaman besar bagi Bali United

id persija,marko simic,ferry paulus,piala indonesia

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengambil nama salah satu klub dalam pengundian babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 di Jakarta, Senin (15/4). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan kembalinya penyerang asal Kroasia Marko Simic ke skuatnya akan menjadi ancaman besar bagi Bali United yang akan mereka hadapi di babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019.

"Simic akan kembali pekan depan. Kami optimistis dia bisa bermain. Jadi, hati-hatilah, Bali United. Dia akan menjadi masalah besar untuk kalian," kata Ferry di Jakarta, Senin.

Ferry yakin Simic dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Piala Indonesia karena dia tidak bermain di Piala AFC 2019.

Keberadaan pencetak gol terbanyak Persija ketika menjuarai Liga 1 Indonesia 2018 itu juga dianggap dapat mengangkat kepercayaan diri skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Kehadirannya membuat skuat kami lengkap," tutur Ferry.

Sementara terkait kekuatan Bali United, Ferry menyebut bahwa tim Serdadu Tridatu berbeda dengan musim lalu.

Bali United, lanjut Ferry, memiliki kualitas yang tidak lagi sama setelah dilatih oleh Stefano "Teco" Cugurra, pelatih berkewarganegaraan Brasil yang pada tahun 2018 membawa Persija juara Liga 1.

"Bisa dikatakan laga ini menjadi reuni dengan pelatih yang membawa kami juara. Pertandingan ini bakal menarik," kata Ferry.



Pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 akan berlangsung di rentang tanggal 23 April sampai 3 Mei 2018.

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria memastikan pihaknya sebagai penyelenggara akan mempertimbangkan jadwal Persija di Piala AFC 2019.

Persija akan menghadapi wakil Filipina Ceres Negros dalam lanjutan pertandingan Grup G Piala AFC 2019 pada Selasa (23/4), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Malam ini akan diformulasikan dengan Persija jadwal mereka bermain di AFC cup. Paling lambat besok malam kami merilis jadwal pasti untuk delapan besar Piala Indonesia," kata Ratu Tisha.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar