Aubmeyang yakin mampu susul Aguero dan Salah

id Pierre-Emerick Aubameyang,Arsenal,Aguero,Salah,Liga Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 15 April 2019.(REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero dari Manchester City dan Mohamed Salah dari Liverpool hanya unggul satu gol dari pernyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dalam persaingan merebut Sepatu Emas Liga Premier Inggris usai mencetak gol ke gawang Watford Selasa WIB (16/4).

Aubameyang memanfaatkan kesalahan kiper Ben Foster pada menit ke-10 untuk mencetak gol di Vicarage Road. Kemenangan tersebut membuat The Gunners naik ke urutan keempat dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris.



Gol tersebut membuat Aubameyang sejauh ini mencatatkan 18 gol di Liga Premier Inggris dan sekarang ia hanya terpaut satu gol dari dua pencetak gol terbanyak liga musim ini, Salah dan Aguero.

Sedangkan jumlah gol Aubameyang saat ini masih sejajar dengan pemain Liverpool Sadio Mane.

Pemain timnas Gabon tersebut adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga pada 2016-17 setelah mencetak 31 gol dan mantan penyerang Borussia Dortmund itu merasa masih bisa mengejar Aguero dan Salah meski Liga Inggris hampir berakhir.

"Ya, kenapa tidak. Saya merasa percaya diri," kata Aubameyang kepada Sky Sports ketika ditanya apakah ia bisa memenangkan Sepatu Emas.

"Persaingan masih berlangsung. Saya tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Saya yakin saya akan mencetak gol lagi."
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar